Cara Mencegah Penularan Klamidia

Anda seorang wanita? Dan Pasangan Anda saat ini sedang menderita penyakit klamidia? Yukk Ikuti Cara Mencegah Penularan Klamidia Secara Alami Tanpa Efek Samping!!

Klamidia adalah penyakit menular seksual yang dapat menyerang pria ataupuan wanita namun sebagian besar penderita klamidia adalah wanita yang aktif secara seksual. Wanita yang telah atau aktif berhubungan seksual lebih rentan 75% terkena penyakit klamidia, dibandng laki-laki yang berisiko terkena klamidia sebanyak 50%. Klamidia dapat menyebabkan kerusakan permanen pada sistem reproduksi perempuan. Infertilitas dan kehamilan ektopik (diluar kandungan) adalah risiko dari klamidia, sednagkan pada laki-laki, klamidia dapat mengakibatkan peradangan.

Gejala Klamidia Pada Wanita

Karena tidak ada gejala tertentu, maka penyakit ini mudah menyebar dan menularannya sangat cepat. Maka dari itu, sulit bagi wanita untuk mengetahui apakah mereka menderita klamidia atau tidak, karena kebanyakan wanita tidak mengalami gejala apapun. Namun terkadang, ada beberapa gejala yang diraskan oleh penderita klamidia diantaranya berupa:

  • Sering mengalami keputihan
  • Sakit dan nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri saat berhubungan seksual
  • Perdarahan diluar siklus haid
  • Tubuh akan merasakan demam, nyeri otot dan sakit kepala
  • Rasa Panas dan gatal disekitar vagina
  • Keluar cairan yang tidak biasa dan berbau

Penyebab Klamidia Pada Wanita

Klamidia disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini ditularkan oleh oenderita melalui hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Penularan klamidia bisa melalui seks oral, vaginal, anal dan saling bersentuhnya alat kelamin. Ada beberapa faktor yang dapat meningatkan risiko seorang wanita terkena penyakit klamidia, diantaranya:

  • Pernah mengidap penyakit menular seksual
  • Memiliki lebih dari satu pasangan seksual / berganti-ganti pasangan
  • Berhubungan seksual tanpa menggunakan kondom
  • Aktif secara seksual sebelum usia 18 tahun

Ketahui Cara Mencegah Penularan Klamidia Pada Wanita Yang Paling Aman

Meskipun bisa disembuhkan dengan tuntas, perlu waktu lama untuk membuat penyakit ini benar-benar hilang sampai ke akarnya. Seperti kata pepatah “Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati”, berikut inilah beberapa cara mencegah penularan klamidia pada wanita yang paling aman:

>> Hindari Hubungan Seks Bebas

Kehidupan seks yang berantakan sering menjadi cara penularan yang paling banyak ditemui. Apalagi jika hubungan dilakukan dengan pasangan yang berbeda, tentu akan menjadi lebih parah lagi. Cara mencegah penularan klamidia yaitu dengan cukup setia hanya pada satu pasangan adalah upaya yang paling mudah dilakukan.

>> Menggunakan Kondom Saat Berhubungan Seksual

Selain berguna untuk mencegah kehamilan yang merupakan bagian dari program keluarga yaitu sebagai cara mencegah penularan klamidia. Jika anda memiliki riwayat penyakit kelamin, ada baiknya anda menggunakan pengaman ini, tapi akan lebih baik jika tidak melakukan hubungan sama sekali. Agar penyakit tidak menular ke orang lain

>> Tidak Berhubungan Dengan Penderita Penyakit Menular Seksual

Setia pada pasangan adalah cara termudah untuk meningkatkan kualitas hubungan serta menjaga kesehatana diri dari penularan penyakit kelamin yang mungkin ditularkan. Namun jika ternyata pasangan anda memiliki penyakit tersebut, segera periksakan diri ke dokter agar pasangan tidak tertular dan penyakit segera diobati.

>> Tidak Melakukan Hubungan Di Luar Pernikahan

Selain sah di mata agama, hubungan yang resmi dalam ikatan perkawinan akan mendapatkan perlindungan resmi dari pemerintah. Hal yang tidak kalah penting adalah kedua pasangan akan terlindungi dari bahaya penyakit kelamin, karena sebelum menikah biasanya calon mempelai melakukan suntik vaksin sebagai bentuk pencegahan penyakit klamidia.

>> Menjaga Kesehatan Alat Kelamin

Dengan menjaga kesehatan alat kelamin, kita sudah melakukan cara mencegah penularan klamidia dan penyakit menular seksual lainnya. Memahami cara membersihkan kemaluan setelah haid pada wanita juga harus dilakukan dengan bersih hingga tidak ada noda tertinggal. Kebersihan tidak memandang siapa pelakunya tapi bagaimana perilaku menjaga itu sendiri dilakukan dengan baik atau tidak.

Tahukah Anda?? Kini Klamidia Pada Wanita Dapat Diatasi Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Klamidia Pada Wanita

Walatra Bersih Wanita merupakan produk terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang dirancang khusus untuk mengobati berbagai masalah kewanitaan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga dipercaya sebagai obat tradisional klamidia pada wanita.

Mau Tahu Cara Kerja Walatra Bersih Wanita Sebagai Obat Tradisional Klamidia Pada Wanita?

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP

0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)
Hari Libur Tetap Buka
(Termasuk Hari Libur Nasional)

 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Cara Mencegah Penularan Klamidia
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp/SMS/WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Komentar Facebook
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)
Admin Web

Admin Web

Walatra Gamat Emas Kapsul produk terbaru dari teripang gamat emas di extrak menjadi kapsul yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.