Ketahui Bahaya Penyakit Hipoksia

Solusi Terbaik Dan Terampuh Sembuhkan Hipoksia Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping 100% Aman

Hipoksia merupakan kondisi kurangnya pasokan oksigen di sel dan jaringan tubuh untuk menjalankan funugsi normalnya. Hipoksia termasuk kondisi yang sangat berbahaya karena dapat mengganggu fungsi otak, hati dan organ lainnya dengan cepat. Oksigen yang didapat dari lingkungan saat bernapas akan diangkut oleh darah dari paru-paru ke jantung. Jantung akan memompa darah yang kaya akan oksigen ke seluruh sel tubuh melalui pembuluh darah. Hipoksia terjadi saat adanya gangguan dalam sistem transportasi oksigen dari mulai bernapas sampai oksigen tersebut digunakan oleh sel tubuh.

Gejala Hipoksia

Gejala hipoksia dapat muncul dan memburuk secara cepat (akut) atau bertahap (kronis), dan gejala yang menyertai hipoksia diantaranya berupa:

  • Napas pendek dan cepat
  • Detak jantung cepat
  • Warna kulit menjadi agak kebiruan
  • Lemas
  • Menjadi linglung atau bingung
  • Kehilangan kesadaran
  • Berkeringat
  • Batuk
  • Rasa seperti dicekik
  • Napas berbunyi (mengi)

Penyebab Hipoksia

Dahulu keadaan ini disebut anoksia, yang ternyata setelah dipelajari pemakaian istilah anoksia ini tidak tepat. Berdasarkan penyebabnya hipoksia dibagi menjadi 4 kelompok, yakni :

1. Hipoksia hipoksik

Adalah keadaan hipoksia yang disebabkan karena kurangnya oksigen yang masuk paru-paru sehingga oksigen tidak dapat mencapai darah dan gagal untuk masuk dalam sirkulasi darah.Kegagalan ini bisa disebabkan adanya sumbatan / obstruksi di saluran pernapasan, baik oleh sebab alamiah (misalnya penyakit yang disertai dengan penyumbatan saluran pernafasan seperti laringitis, difteri, status asmatikus, karsinoma bronchonenik, dan sebagainya) atau oleh trauma/kekerasan yang bersifat mekanik, seperti tercekik, penggantungan, tenggelam dansebagainya.

2. Hipoksia anemik

Adalah keadaan hipoksia yang disebabkan karena darah (hemoglobin) tidak dapat mengikat atau membawa oksigen yang cukup untuk metabolisme seluler, seperti pada keracunan karbon monoksida, karena afinitas CO terhadap hemoglobin jauh lebih tinggi dibandingkan afinitas oksigen dengan hemaoglobin (Ingat teori pertukaran / difusi O2 dan CO2 serta kurva disosiasi)

3. Hipoksia stagnan

Adalah keadaan hipoksia yang disebabkan karena darah (hemoglobin) tidak mampu membawa oksigen ke jaringan oleh karena kegagalan sirkulasi, seperti pada heart failure atau embolisme, baik emboli udara vena maupun emboli lemak.

4. Hipoksia histotokik

Keadaan hipoksia yang disebabkan karena jaringan yang tidak mampu menyerap oksigen, salah satu contohnya pada keracunan sianida. Sinida dalam tubuh akan menginaktifkan beberapa enzim oksidatif seluruh jaringan secara radikal, terutama sitokrom oksidase dengan mengikat bagian ferric heme group dari oksigen yang dibawa darah. Dengan demikian, proses oksidasi-reduksi dalam sel tidak dapat berlangsung dan oksihemoglobin tidak dapat berdisosiasi melepaskan oksigen ke sel jaringan sehingga timbul hipoksia jaringan. Hal ini merupakan keadaaan paradoksal, karena korban meninggal keracunan sianida mengalami hipoksia meskipun dalam darahnya kaya akan oksigen.

Hubungan Hipoksia Dengan Lokasi Atau Tempat

Tempat yang seperti apa dan bagaimana yang berpotensi memiliki kadar ooksigen rendah sehinigga dapat mempengaruhi fungsi organ tubuh dan menyebabkan hipoksia? Beriktu adalah beberapa tempat yang dapat menyebabkan seseorang terkena hipoksia:

Daerah Sejuk Pegunungan

Radiasi sinar matahari di siang hari akan mengumpul didasar tanah pegunungan untuk itu teriknya suasana tidaka akn terasa pada tubuh, namun kondisi in sebenarnay dapat meningkatkan kadar oksigen dan menurunkan kadar oksigen diketinggian gunung.

Saat Dalam Air

Dalam air seperti laut, danau atau sungai yang dalam sangat sedikit mengandung oksigen, tak heran apabila ikan atau hewan air lainnya akan timbul sesekali ke permukaan air untuk mengambil oksigen.

Dalam terowongan Gua

Gua yang memiliki kedalaman dan ukuran yang terlalu panjang serat berdiameter cukup sempit, berpotensi tidak memiliki ketersediaan oksigen yang memadai. Kondisi dalm gua yang mini angin dan sinar matahari dapat menimbulkan oksigen dari luar sulit masuk kedalamnya, sehingga kadar oksigen dalam gua semakin tipis dan menyebabkan seseorang terserang sesak nafas bahkan kejang-kejang.

Di Kedalaman Sumur

Sumur yang melebihi 10 meter akan mengandung gas beracun karbon dioksida terutama dalam keadaan yang sudah tak terpakai lagi. Tingginya zat karbon dioksida dapat memicu rendahnya kadar oksigen disekelilingnya, dan dapat berpotensi meracuni makhluk hidup yang ada didalamnya.

Dalam Pesawat

Didalam pesawat sebenarnya zat oksigen berkurang, hal ini karena pesawat berada pada ketinggian yang melewati 30.000 ribu kilometer dari atas permukaan bumi. Maka tak heran apabila diatas ketinggian tertentu telinga akan mengalami dengung dan penurunan pendengaran sementara karena sumbatan pada tuba eusthacia yang menyerang rongga telinga akibat tekanan udara.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Sebagai Obat Tradisional Hipoksia

Walatra Habbaza Softgel mampu mengatasi Hipoksia secara alami tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, hal ini dikarenakan walatra habbaza softgel ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga dipercaya sebagai obat tradisional hipoksia.

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam Non-Stop

Konsultasi Gratis
Mengenai Produk Dan Keluhan Penyakit Yang Anda Alami
0852 6143 6601 (Via Tlp & SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)

 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Ketahui Bahaya Penyakit Hipoksia
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp/SMS/WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Komentar Facebook
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)
Admin Web

Admin Web

Walatra Gamat Emas Kapsul produk terbaru dari teripang gamat emas di extrak menjadi kapsul yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.