Makanan Pencegah Kanker Vulva

Obat Tradisional Kanker Vulva | Pengobatan Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Kanker Vulva Secara Alami

Kanker vulva merupakan kanker yang menyerang permukaan luar daerah kemaluan wanita. Vulva adalah bagian dari organ seksual wanita yang merupakan area yang mengelilingi lubang kencing dan vagina. Kanker vulva muncul dalam bentuk benjolan atau luka di area vulva. Kanker ini lebih banyak ditemukan pada wanita yang lebih tua, biasanya yang telah mengalami menopause.

Penyebab Kanker Vulva

Penyebab kanker secara umum masih belum diketahui dengan jelas sampai saat ini. Para ahli masih mencari pemicu sel bermutasi menjadi sel kanker dan berkembang begitu cepat. Sel kanker dan tumor akan terus berkembang dan membelah diri sementara sel yang sehat akan mati. Walaupun belum diketahui secara pasti, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan timbulnya kanker vulva, yaitu:

  • Merokok
  • Pertambahan usia. kanker vulva umumnya meningkat pada usia 65 tahun ke atas dan mereka yang berada pada masa menopause
  • Terpapar infeksi HPV (human papillomavirus). Salah satu penyakit infeksi menular yang banyak ditemui pada wanita yang aktif secara seksual
  • Terinfeksi HIV yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh
  • Menderita gangguan pada kulit diarea vulva, seperti penyakit Lichen Sclerosus
  • Pernah berada dalam kondisi prakanker vulva

Gejala Kanker Vulva

Kanker vulva dapat menyebabkan gatal-gatal yang sangat menganggu diarea vulva. Berikut ini beberapa gejala yang menyertai terjadinya kanker vulva:

  • Perdarahan yang bukan berasal dari menstruasi
  • Perubahan pada kondisi kulit, seperti warna dan ketebalan kulit
  • Terdapat tahi lalat diarea vulva yang berubah bentuk atau warna
  • Benjolan yang menyerupai jerawat, bisul atau luka terbuka
  • Nyeri atau sensitif terhadap rasa sakit diarea panggul, khususnya pada saat berhubungan seksual
  • Terasa perih, terutama pada saat buang air kecil

6 Makanan Pencegah Kanker Vulva Yang Perlu Anda Ketahui

Makanan Pencegah Kanker Vulva

Semua wanita usia berapapun berisiko mengidap kanker serviks. Akan tetapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Selain menghindari berbagai faktor penyebab kanker vulva, Anda juga harus mengetahui apa saja makanan yang dapat mencegah terjadinya kanker vulva, berikut ini beberapa makanan pencegah kanker vulva.

>> Pepaya

Pepaya dikenal dengan sebutan “buah para malaikat” oleh Christopher Columbus, pepaya merupakan pembangkit tenaga sejati. Salah satu buah dengan vitamin C terbaik (bahkan lebih baik dari jeruk), mengandung beta-cryptoxanthin dan zeaxanthin. Kombinasi nutrisi ini dikaitkan dengan tingkat infeksi HPV yang lebih rendah, para ahli percaya bahwa mengonsumsi satu pepaya per minggu dapat mengurangi risiko wanita terkena kanker vulva.

>> Raspberry

Raspberry kaya akan nutrisi dan nsangat lezat, namun kalorinya sangat rendah. Studi klinis mengatakan bahwa konsumsi raspberry merah setiap hari dapat mencegah perkembangan sel yang terinfeksi HPV. Dalam beberapa kasus raspberry mampu menyebabkan apoptosis (kematian sel) pada sel kanker. Asam ellagic dalam raspberry merah dapat bertahan dalam kondisi panas maupun beku. Jasi daat Anda memakan raspberry segar, beku atau panas, manfaatnya sebagai makanan pencegah kanker vulva tidak berkurang.

>> Teh Hijau

Manfaat teh hijau lebih terkenal dapat menurunkan berat badan, namun selain itu ternyata manfaat teh hijau lebih bervariasi. Bukti menunjukan bahwa teh hijau juga dapat membantu mencegah tumbuhnya sel kanker, termasuk dapat mencegah kanker vulva pada wanita. Teh hijau juga telah terbukti menekan urokinase, sejenis enzim yang berperan dalam metastasis sel kanker (penyebaran) pada pasien kanker vulva.

>> Asparagus

Asparagus merupakan makanan dengan glutathione tertinggi, Antioksidan yang mendapat sorotan dalam beberapa tahun terakhir ini. Glutathione memiliki fungsi luas, diantaranya masuk dalam daftar makanan pencegah kanker vulva. Glutathione terbukti efektif dalam melindungi sel dari kerusakan radikal bebas, mendetoksifikasi zat asing seperti karsinogen dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

>> Brokoli

Makanan pencegah kanker vulva yang selanjutnya yaitu brokoli. Hal ini karena brokoli memiliki kandungan senyawa luar biasa yang telah terbukti dapat menghilangkan racun karsinogen, mencegah mutasi DNA, menginduksi apoptosis sel kanker, mencegah perkembangan tumor jinak ke tumor ganas, dan membantu mencegah penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ lainnya.

>> Selada Air

Selada air merupakan makanan anti kanker yang baik. Menurut beberapa penelitian, konsumsi harian selada air segar setiap hari dapat secara signifikan mengurangi kerusakan DNA sel darah. Kerusakan DNA pada sel darah merupakan indikator risiko kanker seseorang secara keseluruhan. Selada air mengandung phenethyl isothiocyanate (PEITC) sejenis minyak sawi yang terkenal dengan sifat melawan kankernya.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Untuk Mengatasi Kanker Vulva Secara Alami

Walatra Zedoril 7 mampu mengatasi Kanker Vulva secara alami tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, hal ini dikarenakan walatra zedoril 7 ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga dipercaya sebagai obat tradisional kanker vulva.

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam Non-Stop

Konsultasi Gratis
Mengenai Produk Dan Keluhan Penyakit Yang Anda Alami
0852 6143 6601 (Via Tlp & SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)

Best regards,
Ilham Nur Rizky Muharram
Makanan Pencegah Kanker Vulva
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 – Pin BB 5D55CD3A

Komentar Facebook
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)

Kata Pencarian :

    buah yang baii untuk kanker vulva
Admin Web

Admin Web

Walatra Gamat Emas Kapsul produk terbaru dari teripang gamat emas di extrak menjadi kapsul yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.